Masker dan Serum Lidah Buaya


Lidah buaya  bibitnya dari zulfa aku tanem di pot terniat ya


              Sering ga sih kalian para remaja punya problem yg ga jauh dari jerawat apalagi kalo jerawatnya tuh batu uh sebel banget kan guyss jadi ga pede aja kan yaa kalo selfie atau  mau foto close up karna jerawat-jerawat  yang tersenyum manis di kamera  haha pastinya itu ngeselin banget kan guyss
Jerawat dan bekas jerawat bertumpuk :((

            Aku pun merasakan hal itu guyss i feel like that , jadi aku tuh pas liburan coba masker kefir dan ternyata aku ga sanggup buat cara kefir ngeluarin toxin asli semua jerawat aku keluar dan yap muka aku jd kusem banget jadinya huhuhu
       Akhirnya setelah abisin 3 bungkus kefir dan tenyata masih berjerawat dan nambah banyak aku mutusin detoks ala aku , aku seminggu ga pake produk kecantikan apapun itu bener2 kusem banget banget aku ga akan posting foto aku wkwk
       Setelah seminggu ga pake apa2 aku mutusin buat pake masker alami yg aku bikin sendiri dari jeruk nipis dan itu perih banget-banget guyss tapi aku cuman pakenyaa malem aja tapi seneng sih sama hasilnya muka aku sedikit bersihan dan ga terlalu kusem
       Suatu hari aku tuh search gitu tentang cara ngilangin jerawat tapi ga bikin muka kering soalnya kalo pake jeruk nipis itu muka ku kering banget mugkin karena emang muka ku kering yaa hehe dan akhirnya aku temuin beberapa bahan yang bagus banget buat kita dan mudah di dapetin juga sama kita                                                                                                         





                                                                   
Apa aja bahannya :

  •       Daging Lidah buaya segar 2 potong besar 
  •        Teh celup/Teh bubuk
  •         Jeruk nipis/lemon

Nah kenapa harus 3 bahan itu karena tiga bahan itu sudah mencakup 3 manfaat yang ingin aku dapetin 

  •  Daging lidah buaya ; bisa melembabkan kulit dan menyuburkan rambut ( aku gunain juga buat mempertebal alis&bulu mata)

  •  Teh bubuk : antioksidan paling bagus membantu menghilangkan peradangan pada kulit (kebetulan aku mau ngilangin bekas jerawat)

  • Jeruk nipis & lemo mengandung vitamin c yang bagus untuk kulit  

Wah lengkap banget yaa fah manfaatnya , iyaa guys oh iya gimana cara buat maskernya  ? nih sinii check di bawah yaa

  •  Ambil 2 lidah buaya yg segar ambil dagingnya  masukan ke dalam wadah kecil

  •  Masukka 2 buah perasan jeruk nipis  ke dalam wadah
  • Masukkan bubuk teh ke dalam wadah tersebut

  •  Lalu aduk-aduk semuanya hingga merata dan halus

  • Setelah di rasa sudah halus kalian bisa langsung aplikasikan maskernya ke wajah kalian dan setelah di aplikasikan tunggu sampai kering lalu bilas  
    setelah di halusin dan diaduk-aduk
                                                                              
    biar teraplikasi sempurna pake kuas maskr yaa guys

Tunggu sampe kering yaa

Fah gimana rasanya pas pake masker ?

Rasanya aga gatel , pedih dan perih sih tapi sabar aja cuman sebentar kok harus tahan dan keringnya juga ga lama kok ± 20 menitan 

Tapi kalo kalian mau pake serum lidah buaya buat nebelin , alis dan bulu mata kalian  cukup halusin aja yaa lidah buaya ga usah pake jeruk nipis dan teh bubuk yaa
Ini dia penampakan serum buat mata , buat nebelin bulumata dan alis hehe
 
ini dia serum bulu mata aplikasiin ke alis dan bulu mata pagi & malam hari
 
biar mudah aplikasiin pake bekas maskara yaa
Oke Selamat Mencoba Yaa Semuanya
Semoga bermanfaat buat kalian yaa see you
Btw kalo kalian ada tips and trick buat merahin bibir alami please kasih tau aku yaa
Hai tutup dan simpan di tempat yg sejuk yaa

tutup agar tdk terkontaminasi dg debu oke


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Evaluasi SISTEM INFORMASI MANAJEMEN dari BAB 1 dan BAB 4

Work as Sales Force in Spektra Multifinancing Part 2

Makalah Pengantar Manajemen Planning