Glemping Lakeside (Cafe Kapal Nabi Nuh)



                      

                Libur tlah tibaaa Libur tlah tiba horee horee horeee , Alhamdulillah  ga kerasa UAS semester 5 udh beres , nilai pun udah pada keluar yaa pokoknya mah alhamdulillah sih intinya  mah dan ga kerasa aku udh nyusun lagi wkwk  , maklum aku ngambil D3 jadi yaa ini adalah taun-taun terakhir di kampus hemmm asli asa sedih gini yaa hehe
 Beres UAS kan libur yaa sekitar 3 mingguan tapi aku malah ngelapuk dirumah aja wkwk
Minggu 1 : full dirumah aku sakit guyss
Minggu 2 : bbrp kali aku maen ke yg deket2 aja
Minggu 3 : Aku main ke ciwidey  dan aku yang bawa motor wkwk
        Jujur aja aku sedikit nekat kemaren touring dan semuanya tuh serba dadakan kyk tahu buled di goreng dadakan hehe , jadi awalnya teh selasa pagi aku beres-beres kamar , rumah nyapu-nyapu sambil liat berita dan si penyiar bilang kalo bandung  bakal berawan kalopun hujan bakal gerimis doang   , eh tbtb aku kepikiran kalo cuaca cerah kenapa aku ga gunain buat maen aja wkwk         
  yaaa ginilah guys aku hobinya maen  sana –sini ” teu daek cicing “ bahasa perancis nya mah wkwk 



       Yaaa meluncurlah aku ngajak temen2 aku , aku hub yayang temen aku waktu smp dan masih deket sampe skrg btw makasih yang bonekanyaa suka banget tapi mungkin kemaren dia lagi sibuk jadi dia ga bales chat aku huhu , okee akhirnya aku hub zulfaa kalo yg ini temen sma aku yang kita tuh selama  7 taunan ini kemana-mana barengan muluu , akhiryaa zulfaa nge-waro aku dan tadaa kita jam 10an caw dari rumah zulfa
       Kita jalan tuh yaaa lewatin banjaran alun-alun terus di persimpangan kita milih jalan yang ke kanan ke arah soreang soalnya kalo ke arah kiri itu ke arah pangalengan , gunung puntang  dan bougenvil akhirnya kita cuss ngeng ke arah soreang  kita ikutin jalan terus  ke arah ciwidey dan ternyata mayaan jauh yaa , pas udh perbatasan soreang ciwidey kita tuh ngelewatin jembatan kereta yg nge-hits teaa   kecamatan pasir jambu , dan ternyata ada razia asli banyak bgt yg kena tapi aku pede aja kan ak ada sim dan stnk , trnyta kita pun di berhentiin tapi karna kita ga ngelakuin kesalahan akhirnya kita lanjutin perjalanan  .
    Sepanjang jalan asli cuaca nya labil kayak abg wkwk kadang cerah kadang mendung dan itu bikin kita was-was guyss sumpah takutnya pas nyampe sana malah ujan dan ga bisa popotoan wkwk             
 jadi sepanjang jalan tuh kita berdoa  takutnyaa  hujan gede soalnya ini tuh first time kita nge-trip jauh tadinya ingin ala-ala touring gitu modal nekat wkwk
       Jalan pun mulai berkelok-kelok beberapa tempat wisata udah pada kita lewatin kayak
-          Valley resort Ciwidey
-          Ranca Upas
-          Kawa Putih
-          Cimanggu
-          Dll
Dan kita mulai kebingungan dan rumah warga belum terlihat ya udah wee kita mutusin buat lurus terus aja ada hal menarik pas kita touring  , kita tuh sering jejeritan lucuuu gitu dan akhirnya banyak pengemudi yang bercandain kitaa hehe , maklum yang cantik mah suka jd pusat perhatian wkwk
      Pas nemu rumah warga kita langsung nanya keibu2  di pinggir jalan
Kita : “ ibu kebun teh ranca bali sebelah mana trs berapa kilo lagi jaraknya “
 Ibu  : “ lurus aja neng  5 km lagi jaraknya mah ga jauh daa neng bntr lagi nyampe “
Kita : “Makasih bu “
Ibu  :”Iyaa neng so lurus aja “
      Kita pun cus ngeng lagi yaa aku agak ngebut dan bener di depan  ada tulisan “Selamat datang di perkebunan teh rancabali” kita pun ngejerit “aaah akhirya nyampe jugaaa”  Aku langsung parkir kewarung jagung bakar kyk gitu sambil pesen jagung bakar dan nitip motor mau fofotoan
        Setelah fofotoan kita langsung ke bawah makan jagung dan minum bandrek asli nikmat banget guyss jagung dan bandrek 12 rebu udah bisa ngeganjel perut kami yang kelaperan karna hawa dingin huhuhu bayangin aja 17 celcius guysss 

jagung manis dan pedas

makan bareng

      Terus  ibu ngasih tau neng ke batu namprak aja pemandangannya  lebih bagus dan emang guyss asli indah bangett dan kita betah banget fofotoan disana dan akhirnya gerimis memaksa kita buat neduh di warung tenda biru sambil makan lagi mie rebus sambil nunggu  hujan dan bener aja ga lama kemudian hujan pun reda , dan aku nanya lokasi glemping dimana dan ibu nya bllang lumayan lah neng  15 kilo lagi neng trs aku tanya bayarnya berapa bu  ? yaa sekitar 50an 1 motoryaa
         Ini foto-foto waktu di kebun teh gmana bagus-bagus kan ?
lagi nikmatin pemandangan eh jodoh lwt

tiduran dulu ah cape


my centilkuu

Cusss ngeng akhirnya kita lanjut ke glemping ternyata arahnya tuh sama aja kyk mau ke situ patenggang , asli sepanjang jala tuh kita banyak berhenti fotoin pemandangan kebun teh yang indah banget
        Dan 20 menit kemudian kita tuh nyampe di pintu masuk gemping dan bayar 53 rebu katanya udah termasuk parkir dan ternyata pas masuk kata mbanya nanti tinggal lurus aja  ya kurang lebih15 km-an  nyampe di lokasinya , spontan aku bilang jauh banget mbak , akhirnya kita dikasih e-card buat parkirnya
Ini bentuk e-card nya 


nah ini tiket parkir otomatis ituu


        Dan pas masuk kita ngelewatin kebun teh lagi , jalannya jg lumayan bagus daa  ga kerasa kita udah sampe di glemping , pas nyampe gemping ternyata glemping itu ada danau gitu nah danaunya tuh namanya “Situ Patenggang “ , pas nyampe dan parkir motor langsung hujan akhirnya kita mutusin untuk sholat  dlu di musola deket glemping 

refreshing guys



situ patenggang
        Setelah solat kebetulan banget hujan tuh reda asli Alloh baik banget ngabulin doa kita yang ingin popotoan di Glemping
Pas Masuk Glemping  kita lewatin jembatan dan asli itu bikin aku deg-degan karna aku rada takut sama ketinggian tapi skrg udah mulai normal sih
Dan Taraa kita udh masuk glempinyaa  kapal terdampar di Ciwidey wkwk
Kita pun puas-puasin popotoan disana dan ga kerasa udah jam 5 aja akirnya kita cus pulang 





     
                  





      Pas pulang yang bawa motor zulfa soalnya aku udah kram tangan sakit banget hehe
Eh pas deket-deket soreang sekitar jam 6an lah kita mampir dulu nengok bunga matahari tapi ternyata bunga mataharinya lagi ga berbunga banyak dan cuman satu yang berbunga huhu
Dan setelah puas  zulfa foto-fotoin bunga matahari kita cus pulang

when I dead
Little Sunflower
    Guyss thanks yaa udah setia baca pengalaman aku eh mungkin lebih tepatnya  cerpen wkwk ga kerasa aku udah nulis blog ini sekitaran 1000 kata duh kalo lagi niat nulis yaa gini suka ga tau waktu  tau-taunya udah seribu kata aja hehe

See You Again di Review Tempat Selanjutnyaa  Bye Bye ....

Aku ada Challenge nih suruh nulis blog pake bahasa asing tapi aku belum pede kira-kira ada yg mau bantu aku ga hehe

Nantikan perjalanan aku selanjutnyaa see you



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Evaluasi SISTEM INFORMASI MANAJEMEN dari BAB 1 dan BAB 4

Work as Sales Force in Spektra Multifinancing Part 2

Makalah Pengantar Manajemen Planning