Chingu & Chagiya Cafe Rasa Korea



            
Yippie aku lg di korea eh little korea 

       Kamu suka K-Pop , Kamu ingin pake hanbok  dan Kamu ingin Ke Korea ? Tapi budget kamu belum bisa buat traveling ke Korea  tapi budget  km cuman bisa buat jalan-jalan santai di Bandung
Yippieeee !!!!  I have good news  for all K-POPers  Lovers se-Indonesia  .
Udah di buka nih Chingu dan Chagiya Cafe tepatnya  di Jalan Sawunggaling no 10 pokoknya sejajaran sama SWG Coffe belakang FMIPA UNISBA daerah situlah ga jauh kok aslinyaa                                        Cuman emang  jalannya satu jalur jadi muter dulu deh hehe , tapi mudah kok diaksesnya guyss 




    Tempatnya sih cozy banget guyss bagus banget buat foto-foto , ada pohon kertas yang isinya permohonan , ada halte buat waitinglist , harga makanan nya pun ga mahal kok dari 7,9 ribu – 29,9 ribu tapi disana harga makannya di buku menu pake won duuh kamu ga usah pusing yaa tinggal nambah 0 aja dibelakangnya misal  :
Misalnya Mandu Guksu = 2490 won nah kalo di rupiahin jadi 24900 gituu guyss             


                                             
            Tapi pas kemaren aku ga ke Chingu cafe nya guyss aku mau coba ke Chagiya , Chagiya itu satu lokasi sama Chingu , masuknya jg sama tapi kalo Chagiya itu dibelakang dan lebih outdor sih kalo Chagiya
Nah di Chagiya kamu bisa sewa hanbok tau ga sewanya ituu 35 rebu buat 15 menit jadi permenitnya km byar sekitar 2187,5 rupiah duuuh mahal yaa makanya  kamu harus manfaatin waktu yg singkat itu untuk berfoto-foto cantik ala gadis korea
Ini dia foto-foto aku sama ade tercintaaa aku sih di fotoin sama photografer aku namanya sedna kurnia / edga  , kenal edga itu di facebook akhirnya deket – deket bgt dan ternyata kita satu kampus 




Gimana guyss foto-fotonya bagus-bagus kan hihihi
Oh iya For Your information juga yaa guyss kalo di Chagiya itu lebih ke masak-masakan jadi menunya tuh bisa buat 2-4 orang jadi kalo kamu berminat maen kesana rame-rame aku sih recommend buat makan di Chagiya hargayanya juga ga trllu mahal kok sekitaran 79,9 – 90,9 tergantung km mau makan  apa , Aku sih kemaren makan beef gitu yg di bakar hehe  menurut aku shih makanannya lumayan enak yaaa tapi gatau kenapa aku lebih milih makan Soto Ayam wkwk 


Alifah emang lidahnya Indonesia banget yaaaa hahaha  yaa menurut aku ga ada makanan yg lebih enak  dari makanan Indonesia terutama makanan  khas  Jawa / Sunda  hehe maybe someday aku bakal Review Restoran Jawa/Sunda yaa          
   Tau ga trnyta lmyn murah lo aku makan bertiga + nasi + minum = cuman 115.000 jadi kalo dibagi masing2 per-orangnya sekitar  38.333 rupiah tuh cukup banget lah buat kantong  remaja kyk kita-kita lah yaa
     So tunggu apalagi KPOP-ers  yuu ke Chingu dan Chagiya Cafe dan rasakan sensasi Korea nya walaupun ngomongnya masih “ Mamah Abi Tos Nyangu”  wkwkwk
Bye bye  nantikan Review-Review aku selanjutnyaa  yaa guys jangan bosen-bosen yaa visit blog aku
Thank you yg udah baca sampe beres nantikan postingan selanjutnyaa jangan lupa komen guyss

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Evaluasi SISTEM INFORMASI MANAJEMEN dari BAB 1 dan BAB 4

Work as Sales Force in Spektra Multifinancing Part 2

Makalah Pengantar Manajemen Planning