Main Rusa di Ranca Upas




Rusanya pada mager cantik wkwk

       Aaaaahhh Akhirnya aku bisa maen ke ciwidey setelah sekian lama disibukin sama banyak tugas yang ga da beresnya , magang , dan aktivitas2 kelembagaan yang bikin aku sibuk banget dan ga sempet buat main-main jauh
        Suatu hari aku diajak maen ke daerah Ciwidey sama temen aku awalnya bingung yaa mau maen kesana teh kemana soalnya kan di Ciwidey banyak banget yaa tempat wisata yang bagus nan asri hehehe
dari yang udh hits dari dulu2
- Kawah Putih
- Air Panas Cimanggu
- Glemping Lake Kondang
- Saung Kelinci
- Kampung Strawberry
- Ranca Upas
- Ranca Bali
- Valley Resort Ciwidey
- Situ Patenggang
dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang buat kamu makin fresh dan foto-foto km di instagram makin hits yaa haha
      Eh btw kalau kalian suka main Instagram follow Ig aku yaa : alifahnia  haha jadi promosi
Jadi Akhirnya kita maen ke Ranca Upas maen-maen aja  sama Rusa disana
Masuknya murah kok 2 orang  1 motor : 22 ribu
terus kalo kalian mau ngasih makan Rusa pake wortel kalian beli aja kok harganya murah kok sekitar 8 ribuan terus kalo kamu megang rusanya harus ditemenin pawang yaa terus harus woles tenang jangan ngagetin apalagi teriak -teriak , Rusanya lumayan banyak kok dan kalo anak-anak kecil tuh biasanya mereka bener-bener nikmatin tuh kasih makan ke rusanya

ini aku lagi ngasih makan wortel aaah senengnya :)

    Aku juga seneng kok main -main disana soalnya selain adem kalo liat binatang walaupun takut-takut tapi pengen aja pegang rusa sambil main-main hehehe
Main Rusa Asik kan yaa hehe
pokoknya enjoy aja deh aslinya
kalo perjalanan menuju kesana sih kalo dari baleendah 1 jam setengah lah soalnya emang pas weekend juga sih
    Terus pas pulangnya aku liat jembatan kereta gitu yang bagus tapi agak ngeri yaa udah deh aku sama temen aku berhenti dulu dan foto-foto dulu soalnya kapan lagi aku maen ke daerah Ciwidey hehe
Intinyaa sih walaupun maennya cuman sehari aku bahagia banget dan bersyukur akhirnya bisa maen-maen lagi setelah beberapa waktu sibuk dengan banyak aktivitas kampus .
Kalo lokasi Ranca Upas itu sesudah kawah putih yaa kalo dari arah bandung sebelah kanan okee 

Ini beberapa foto-foto aku pas kesana main sama rusa wkwk


ini foto candid aku blm siap udh di cekrek aja

udah abis gaya :p
Ciwidey emang top deh thanks for adventure :)

takut sih tp pengen maen bareng rusanya
maafin orangnya teh doyan banget difoto hehe



ini parkiran ranca upas



terharu rusanya mau diem pas di foto hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Evaluasi SISTEM INFORMASI MANAJEMEN dari BAB 1 dan BAB 4

Work as Sales Force in Spektra Multifinancing Part 2

Makalah Pengantar Manajemen Planning