Vacation with family in Farmhouse



            Sabtu kemarentepatnya pada tanggal 06 Februari 2016  , aku dan keluarga ku pergi ke sebuah tempat di daerah lembang yang lagi nge-trend dan kekinian yahhh Tempat itu adalah “FarmHouse”
      Kenapa kita ingin pergi kesana ? alasan kita ingin pergi kesana sihh ga lain dan tidak bukan hanya untuk menenangkan diri dan menghibur diri agar hidup lebih bewarna dan menyenangkan .
        Setuju ga sih bahwa hidup itu tak selamanya tentang kesedihan dan perjuangan namun kita harus bisa menikmatinya dan memberikan sesuatu hadiah untuk diri kita yang telah lelah menjalani rutinitas dan kehidupan yang begitu saja setiap harinya .
        So akhirnya kami memutuskan untuk ber-vacation ke sebuah tempat yang lagi hits dan emang sih aku dan ade udah lama pengen kesana hehehe berbekal tanya2 ke temen tentang tempat itu akhirnya kita nyampe juga .
       Tapi bagi lo yang belum tau tempatnya nih gue kasih tau yaa biar lo ga ke sasar
Gue kan dari baleendah yaa .
-Pertama lo harus lewatin jalan buahbatu lurus terus sampe ke daerah unla lo harus belok kanan .
-Kedua  kamu lewat sunda kan lurus trs sampe jalan sumbawa lurus belok kiri ke taman musik terus lurus trs belok kanan  taman lalu lintas trs belok kiri jalan aceh dan belok kiri jalan merdeka yang deket balkot .
-Nah dari balkot km belok kanan terus belok kanan dan lurus terus yaa sampe nemu patung yang persimpangan lo belok kiri ke arah jalan pajajaran dari siniii lo lurus terus dan belok kanan ke arah jalan cihampelas .
-dari jalan cihampelas lo lurus terus nanti lo belok kiri dan lurus terus dan belok kanan sampe ada bunderan arah yang mau ke ciwalk .
-dari situuu kamu tinggal lurus ajaa ikutin jalan sampe kamu lewatin jalan setiabudhi , FT Unpas , UPI , Hotel GH Universal,Rumah Sosis pokoknya ke atas terus aja sampe nemu Plang Farmhouse disebelah kanan jalan .
    By the way tiketnya ga mahal kok masuknya seorang 20 rebu + parkir 5 ribuu
       Tau engga hari itu tuh hari yang paling menyenangkan dalam hidup gue kenapa ? karena jarang banget keluarga gue kumpul2 kayak gini , maen bareng ,selfi bareng,makan bareng,keatwa bareng mungkin dlu pernah kayak gini yaa terakhir pas aku sd kelas 3 setelah ituu jarang banget kita punya quality time buat kayak ginii.
     Makanya aku sangatt bersyukur keluarga ku masih komplit aku masih punya bapak , ibu dan ade , rasanya beban dan beberapa masalah lenyap saat kita jalan-jalan disana hehehe.
    Maaf lebay tapi yaa aku seneng banget ajaa , disana aku jalan-jalan sambil foto-foto narsis bareng keluarga , minum susu gratis eh iyaa lupa nanti pas km masuk kamu bakal dapet susu gratis lo dan itu lumayan banyak lahh sekitar 150 ml km bisa milih dengan 3 rasa yaitu (vanila,strawberry dan coklat) kalo kmaren kita milih yang strawberry.
   Menurut aku sebenernya farmhouse itu kecill tapi unik sihh aku bisa foto-foto cantik,bisa maen sama kelinci,landak,iguana,dan domba terus selain itu juga ada restoran yang lumayan enak tp km harus rogoh kocek km agak dalam sihhh hehe.
    Tapi kamu bisa ko bawa bekel dari rumah biar ga terlalu boros yaa basicly menurut gue sih nyaman ko tempatnya seger banyak tumbuh-tumbuhan dan bunga-bunga yang indah terus kalo kamu

ingin ngerasa kalo kamu lagi ke belanda atau ke eropa kamu bisa ko nyewa kostumnya 75 ribuu selama beberapa jam yap beberapa jam tapi kalo aku pribadi sih sayang kalo uangnya cuman untuk nyewa bajuu hehehe.
     Jam yang cocok untuk pergi kesana tuh antara jam 10 – jam 3 sore kenapa karna kalo kamu pergi kesana jam 3 an bakal kesorean dan kamu ga akan terlalu nikmatin jalan-jalannya kemaren aja aku pulang jam 5 sore keujanan dan jatuh dari motor karena jalan terusan moh toha yang daerah pabrik2 itu banjir gede dan jalanan licin bhakkkk dasar yaa baru bisa naik motor 1 tahun hobinya udah jalan-jalan jadi yaa gini sering banget jatuh dari motor namun walaupun aku sering jatuh dari motor dan pernah hampir mati grgr kecelakaan aku ga akan kapok koo tapi aku selalu yakin ko kalo hidup dan mati itu udah ditentuin oleh Alloh .
      Okee thanks yaa yang udah mau baca cerita akuu next time aku bakal ceritain hal-hal yang menarik yaa tunggu ajaa okee see you guyss .



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Evaluasi SISTEM INFORMASI MANAJEMEN dari BAB 1 dan BAB 4

Work as Sales Force in Spektra Multifinancing Part 2

Makalah Pengantar Manajemen Planning