Sunset in Tebing Keraton , Bandung

Hallo Blogger’s
         Kangen nih udah lama ga nulis di blog kesayangan ini hehehe yaa gimana yaa sibuk terus kemaren sama beberapa kegiatan yang bejibun dari tugas kuliah,tugas organisasi,acara komunitas sampe bisnis yang lagi aku rintis , yahhh jadi curhat nih wkwkwk
Kali ini aku mau ceritain pengalaman aku maen ke tempat hits di daerah dago hahaha yang banyak orang selfie disana dan bela-belain ke gunung cuman demi dapet view yang bagus yaa emang sih bagus
Okee langsung cerita aja yaa


  Waktu minggu tanggal 31 Januari 2016 kemaren awalnya aku tuh nge-post foto di Instagram eh tbtb ada yang komen “sibuk engga ?” yaudah aku bls ga sibuk kok , ehh beberapa menit kemudian di nge-line ngajak maen karena emang lg ga terlalu sibuk karena hari libur juga yaudah kita men lahh , nahh kita tuh otw jam 4 an yaa dari baleendah terus sampe sana jam 5 an wahh itu ngebutnya banget lah yaa yang bawa temen aku biasalah pembalap ga jadi malah ke teknik fisika wkwkwk
Awal-awal sampe dago sih jalananan masih bagus yaa lumayan
Nih yaa aku ceritain jalan menuju kesana kalo kamu dari dago



Pertama kamu harus lewat  jln ir h juanda dulu sampe ke atas banget , simpang dago juga keatas lagi ke arah Sheraten sampai melewati dago tea house dan Terminal dago
-         Engga jauh dari terminal dago , km bakal nemu persimpangan , ke kanan arah Bukit Dago dan ke kiri arah Dago Giri , Ingettt kamu pilih ke arah Bukit Dago yaa guyss
-         Terus setelah km jalan beberapa ratus meter darisana , ada indomaret ,alfamart dan ruko-ruko ,km belok kiri ke arah Tahura yaa Taman Hutan Raya ingett jangan lurus kalo lurus lo malah ngopi di cafee kyk Sierra ,Stone dll
-         Dari belokan situ lo bakal nemuin jalanan nanjak terus nah nanti nemu gerbang Tahura tuhh nah lo tetep harus lurus yaa
-         Ga jauh dari sana lo bakal nemuin jalan bercabang lagi di deket warung . Jalan ke kanan yg  ada tulisan Bukit Pakar Utara . Lo Belok Kanan yaa
-         Dari sini jalanan makin nanjak nahh gue saranin lo klo kesini bawa motor matic yang kyk beat atau vario atau motor trail biar kuat gitulah , Tapi tenang jalannya bagus kok cuman sayang ga dikasih lampuu L Lurus terus yaa guyss
-         Setelah lurus lo bakal nemuin Warung Bnadrek , ga jauh dari sini lo bakal nemuin cabang dua
-         Nahh bagi lo lo yang mobil lo ga bisa bawa mobil lo naik ke atas karena jalannya kecil bgt guyss yang terpaksa lo harus ngojek atau bahkan jalan kaki sampe gempor kaki lo naik ke atas hehehe
-         Engga jauh dari mang-mang ojek kamu nanti belok kiri dan yang bawa motor yaa lo naik motor aja sampe ke atas yaa
-         Dari situ jalannya agak jelek sihh tapi ga jauh kok paling 100 meteran kamu bakal nemu2 rumah penduduk dan warung2 dan akhirnya kamu nyampe deh tebing keraton
-         Pengalaman gue kemarin sihh parkir 5 ribuu sama masuk 11 ribuu udah gitu ajaa kok
-         Nanti lo ikutin paving blog itu yaa yg ke tengah disana lo bakal nemu tebing keraton


Tebing Keraton itu emang bagus bangett hijau-hijau seger gimana gituu tapi bagi lo yang pobia ketinggian jangan coba-coba ke bawah pager demi ngedapetin view yang bagus yaaa
Inget nyawa lo lebih berharga daripada likers di instagram okeee
Karena berawan yaa jadi ga bisa liat sunrise yang bagus deh hemmm tapi gpp kok yang penting udah tau tempatnya dan ga penasaran lagi yaaa 




-         
          Yang aku sayangin dari Tebing Keraton itu ga ada listrik please aku mau solat maghrib aja susah mau ke wc ga ada listrik di jalan ga ada listrik cuman ngandelin lampu rumah warga yang nyala apalagi kalo kamu lewat hutannya hemmm gelap gulitaa tapi jujur yaa kalo malem bagus banget looh kelap-kelip kyk bintang gituuu dari kota bandungnya berasa dmna gituu hehe
jadi ingin punya rumah disana hehehe
Yaa semoga someday pas aku kesana lagi fasilitas disana udah bagus dan ga ngecewain konsumen yang jauh2 dateng kesana demi selfie yang bagus hahaha
Okeee thanks yaa udah baca cerita akuu Next Trip nanti aku ceritain lagi yaaaa 
Mari kita explore bandung ......................................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Evaluasi SISTEM INFORMASI MANAJEMEN dari BAB 1 dan BAB 4

Work as Sales Force in Spektra Multifinancing Part 2

Makalah Pengantar Manajemen Planning